Search

Ratapan Maaf Zikria Hina Risma Gegara Anies Di-Bully hingga Berujung Bui - Detiknews

Surabaya -

Netizen penghina Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akhirnya dihadapkan kepada media. Adalah Zikria, ibu rumah tangga asal Bogor yang menjadi pelakunya. Perempuan 43 tahun itu berkali-kali meminta maaf.

Zikria mengenakan baju tahanan dengan masker yang menutupi mukanya saat dihadapkan kepada media. Zikria lebih banyak menunduk dan terdiam sebelum akhirnya diberikan kesempatan untuk bicara.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Saya selaku Zikria sangat sangat sangat menyesali apa yang telah saya lakukan ini. Karena pada dasarnya saya tidak punya berniat untuk menghina Bunda Risma.

Hanya karena dunia maya lah yang membuat saya terpicu. Penghinaan satu sama lain yang dituju pada saya bermain di media sosial itu.

Tapi saya berusaha berusaha menunjukan siapa diri saya tidak seperti apa yang masyarakat Surabaya pikirkan.

Saya cuma ibu rumah tangga biasa sampai saya ketakutan, anak anak saya diteror, anak-anak saya diancam, saya sendiri di-bully, ini cukup jadi pelajaran bagi saya. Terlebih lagi kepada Bunda Risma.

Saya tidak kenal dengan Ibu Risma. Saya mohon maaf bunda. Saya mohon maaf. Tolong maafkan saya atas kelakuan apa yang saya sudah perbuat," ujar Zikria dalam permintaan maafnya di hadapan media di Polrestabes Surabaya, Senin (3/2/2020).

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran mengatakan motif yang melatarbelakangi penghinaan terhadap Risma adalah sakit hati. Zikria sakit hati karena Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta) sering dibully dan dibanding-bandingankan dengan Risma.

"Motifnya pelaku sakit hari karena Anies (Gubernur DKI Jakarta) sering di-bully," ujar Sudamiran.

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
February 04, 2020 at 08:26AM
https://ift.tt/37U0Nu4

Ratapan Maaf Zikria Hina Risma Gegara Anies Di-Bully hingga Berujung Bui - Detiknews
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ratapan Maaf Zikria Hina Risma Gegara Anies Di-Bully hingga Berujung Bui - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.