Search

Detik-detik Mencekam Saat Tiga Mahasiswa Unsika Tewas Dalam Gua Lele - Detiknews

Karawang - Sebanyak 15 mahasiswa melakukan caving atau susur gua di Kampung Tanah Bereum, Desa Tamansari Kecamatan Pangkalan. Mereka terdiri dari 9 orang Mahasiswa Unsika dan 6 orang Mahasiswa Polibisnis Purwakarta.

"Kami mendapat permintaan dari mahasiswa Polibisnis Purwakarta untuk sharing soal susur gua. Akhirnya kami bawa teman-teman ke Gua Dayeuh," kata Wido Arya Ritaldi, Ketua Umum Mahasiswa Pencinta Alam Unsika (Mapalaska) melalui telepon, Senin (23/12/2019).

Saat tiba di Goa Lele pada Minggu (23/12/2019) siang, tim dipecah, 6 orang standby di camp yang terletak 20 meter dari gua, 3 orang berjaga di luar gua, 3 orang berjaga di bawah mulut gua. Adapun 5 orang turun ke dalam gua.

"Jadi total ada delapan orang yang masuk ke gua. Tiga orang berjaga dekat mulut gua, lima orang turun ke bawah," tutur Wido.
Sebelum masuk ke gua, ungkap Rido, tim melakukan berbagai kesiapan baik fisik dan perlengkapan. Sebelum turun, tim juga sempat memantau cuaca. "Saat itu cuaca sedang cerah. Makanya kami berani masuk ke dalam," tutur Wido.

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terkini - Google Berita
December 23, 2019 at 09:53AM
https://ift.tt/2PQof4I

Detik-detik Mencekam Saat Tiga Mahasiswa Unsika Tewas Dalam Gua Lele - Detiknews
Indonesia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Detik-detik Mencekam Saat Tiga Mahasiswa Unsika Tewas Dalam Gua Lele - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.