Search

Tragedi Maut Kecelakaan di Purwodadi yang Tewaskan 7 Orang - Detiknews

Pasuruan - Truk muat alat berat ekskavator mengalami kecelakaan di Purwodai. Tepatnya di Jalan Raya Surabaya-Malang, Desa Sentul, Pasuruan. Akibatnya 7 orang tewas.

Truk nopol S-9066-UU yang dikemudikan Slamet Zuhdi (48), warga Kabupaten Nganjuk, ini melaju kencang dari arah Malang ke Surabaya. Sebelum tiba di lokasi kejadian laju truk sudah oleng dan zigzag. Truk lalu menabrak motor Yamaha Xeon nopol N-3418-TD, Suzuki Karimun nopol L-1119-FE di depannya yang sedang berhenti di penggal jalan karena akan berbelok ke arah timur.

Truk melompati median jalan dan masuk ke jalur berlawanan. Truk pun menghantam gapura desa bertuliskan 'Dusun Krajan Desa Sentul'.


"Di situlah alat beratnya lepas, menimpa dua kendaraan Ayla dan Sigra," Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Rifto Himawan di lokasi.

Akibat kecelakaan di Pasuruan ini, jelas dia, 5 penumpang Ayla tewas di lokasi kejadian. Sementara kenek truk dan penumpang motor Xeon meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Jenazah penumpang Ayla rata-rata terjepit di dalam mobil warna putih tersebut.

Korban tewas yang masih satu keluarga inipun dievakuasi dan bawa ke kamar jenazah RSUD Bangil. 5 Penumpang Ayla masih satu keluarga berasal dari Desa Susukanrejo, Kecamatan Pohjentrek dan Desa Pelinggisan, Kecamatan Kraton. Rencananya mereka akan mengunjungi kerabat yang baru pulang dari umrah. Jenazah mereka pun dimakamkan berdampingan.

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terkini - Google Berita
December 23, 2019 at 08:49AM
https://ift.tt/2tC5cm6

Tragedi Maut Kecelakaan di Purwodadi yang Tewaskan 7 Orang - Detiknews
Indonesia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tragedi Maut Kecelakaan di Purwodadi yang Tewaskan 7 Orang - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.