Search

Truk Angkut Ekskavator Kecelakaan di Pasuruan Dievakuasi, Lalin Macet 4 KM - Detiknews

Pasuruan - Evakuasi truk kecelakaan yang menyebabkan 7 orang tewas berlangsung. Evakuasi menyebabkan Jalan Raya Surabaya-Malang, Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, macet hingga 4 KM.

Pantauan di lokasi, semua kendaraan yang terlibat kecelakaan maut sudah dievakuasi. Seluruh korban baik tewas maupun luka juga sudah dilarikan ke rumah sakit.

Saat ini tengah dilakukan evakuasi truk nopol S-9066-UU. Posisi truk yang menghantam gapura Dusun Krajan, Desa Sentul, menyulitkan evakuasi. Dua alat berat dikerahkan untuk mengeluarkan truk yang sebagian masuk ke jalan kampung.


Proses evakuasi menyebabkan jalur Surabaya-Malang dan sebaliknya macet. Polisi menghentikan semua kendaraan untuk memperlancar evakuasi.

"Nanti akan kami sampaikan keterangan lengkap," kata Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Bayu Halim Nugroho di lokasi.

Sementara peristiwa ini membuat arus lalu lintas dari arah Surabaya-Malang dan sebaliknya macet hingga 4 KM. Kondisi kemacetan diperparah lantaran warga berjubel di lokasi melihat korban dan kendaraan dievakuasi

Polisi mengarahkan kendaraan dari arah Surabaya ke pintul Tol Puwodadi. Namun sebaliknya dari arah Malang ke Surabaya terpaksa menunggu proses evakuasi korban dan kendaraan. (fat/fat)

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terkini - Google Berita
December 22, 2019 at 04:08PM
https://ift.tt/374IlhJ

Truk Angkut Ekskavator Kecelakaan di Pasuruan Dievakuasi, Lalin Macet 4 KM - Detiknews
Indonesia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Truk Angkut Ekskavator Kecelakaan di Pasuruan Dievakuasi, Lalin Macet 4 KM - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.