Search

Belasan Jam Sukabumi Mencekam dan Jalan Lumpuh Gegara Bentrok Ormas - Detiknews

Sukabumi -

Keributan antar pemuda di Sukabumi berujung pada bentrok massa Ormas BPPKB (Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten) dan Sapu Jagat di Sukalarang Sukabumi. Ribut-ribut yang terjadi pada Jumat (24/1/2020) itu sempat membuat suasana mencekam selama belasan jam di sekitar lokasi, yang merupakan ruas jalan nasional Sukabumi - Cianjur. Jalanan pun lumpuh.

Bentrok dua kelompok massa terjadi tepatnya di Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Informasi yang diperoleh detikcom, peristiwa itu terjadi saat jam pulang buruh pabrik sepatu PT PAI.

Video saat bentrokan beredar di aplikasi perpesanan. Dua kubu bersenjata tajam terlibat saling serang. Di video lainnya terlihat seorang pria dengan luka di tangan berlumuran darah.


"Kejadian sekitar pukul 14.30 WIB, pas keluar karyawan pabrik. Pertama satu datang pakai motor lalu bermunculan tahu-tahu sudah berhadapan," kata petugas keamanan pabrik, MS, Jumat (24/1/2020) malam.

MS melihat massa berhadapan menggunakan atribut ormas yang berbeda. Mereka terlihat membawa senjata tajam dan bambu. "Saya lihat golok dan haur koneng, dibawa sama kelompok massa. Pertama datang satu-satu terus tambah banyak. Seperti sudah direncanakan," lanjutnya.

MS menyebut ada korban luka akibat bentrok itu, masing-masing korban dibawa menggunakan angkutan umum. "Dari yang datang itu ada sekitar 3 orang yang luka. Saya dengar dibawa ke RSUD Sauang Cianjur, kalau kelompok yang dari sini ada dua orang," tuturnya.

Simak Video "Tiga Pelaku Pemicu Bentrok Massa di Sukabumi Ditangkap!"

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
January 26, 2020 at 09:21AM
https://ift.tt/2viBvaA

Belasan Jam Sukabumi Mencekam dan Jalan Lumpuh Gegara Bentrok Ormas - Detiknews
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belasan Jam Sukabumi Mencekam dan Jalan Lumpuh Gegara Bentrok Ormas - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.