Search

Polda Metro: Tersangka Kasus Prostitusi Cafe Khayangan Jadi 8 Orang - detikNews

Jakarta -

Polisi mengatakan jumlah tersangka dalam kasus Cafe Khayangan saat ini sebanyak 8 orang. Sebelumnya polisi telah menetapkan enam tersangka dan baru sana menangkap lagi dua tersangka.

"Ada ketangkap dua orang, pertama inisial AH, yang satu lagi (inisial) H," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada detikcom, Sabtu (25/1/2020) malam.

Yusri menjelaskan AH dan H berperan sebagai pencari dan penjual perempuan yang hendak dijadikan pekerja seks di Cafe Khayangan. Namun H agak berbeda, Yusri menyebut H dengan istilah 'agent' karena dia ternyata menjual perempuan ke banyak tempat.

"Kalau AH pencari dan penjual, kalau H ini agent kepada si Cafe Khayangan dan beberapa kafe lain, memperjual-belikan anak-anak di bawah umur. Yang perannya agak beda ini yang H, dia menjual ke kafe lain juga," terang Yusri.

Yusri memastikan penyidik akan terus menggali keterangan dari H untuk membongkar praktik prostitusi, terutama yang melibatkan anak perempuan di bawah umur, di lokasi lainnya. Yusri juga menuturkan penyidik sedang menyelidiki tempat penampungan para pekerja seks tersebut.

"Ini akan berkembang. Dia jual di kafe sekitar situ juga, di tempat lain juga. Dia jual ada yang di atas umur, ada juga beberapa yang di bawah umur. Ini masih kita lakukan pengembangan untuk lokasi penampungannya," ucap dia.

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
January 26, 2020 at 07:08AM
https://ift.tt/2Rr8faa

Polda Metro: Tersangka Kasus Prostitusi Cafe Khayangan Jadi 8 Orang - detikNews
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polda Metro: Tersangka Kasus Prostitusi Cafe Khayangan Jadi 8 Orang - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.