Search

Karangan Bunga Ketua RW hingga Rektor Sambut Firli dkk di KPK - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Puluhan karangan bunga yang berisi ucapan selamat bagi pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023 memenuhi halaman gedung lembaga antirasuah tersebut, Jakarta, Jumat (20/12).  Sederet karangan bunga itu dipajang di halaman hingga pinggir jalan depan gedung KPK. Sejumlah mobil boks juga masih terus berdatangan mengirimkan karangan bunga.

Dari puluhan karangan bunga tersebut, ucapan selamat paling banyak ditujukan pada Ketua KPK terpilih Komjen Pol Firli Bahuri. Ucapan itu di antaranya berasal dari Akpol 1990, advokat, kelompok masyarakat, hingga perseorangan seperti dari Dasrun dengan identitas Ketua RW.

Selain Firli, karangan bunga paling banyak juga ditujukan pada pimpinan KPK lainnya, Nurul Ghufron. Dekan Fakultas Hukum Universitas Jember itu mendapat ucapan dari alumni kampusnya dan sejumlah kelompok masyarakat.

Bunga dari Ketua RW hingga Rektor Sambut Firli dkk di KPKSejumlah karangan bunga ucapan selamat pada pimpinan KPK terpilih, Jumat (20/12). (CNN Indonesia/ Priska Sari Pratiwi)
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) diketahui bakal melantik pimpinan KPK 2019-2023 di Istana Negara, Jakarta, siang ini.

Pimpinan KPK terpilih yang akan dilantik yakni Firli Bahuri, Alexander Marwata, Lili Pintauli Siregar, Nurul Ghufron, dan Nawawi Pomolango.

[Gambas:Video CNN]
Usai dilantik, pimpinan KPK baru akan melakukan serah terima jabatan dengan lima pimpinan KPK lama.

Selain melantik pimpinan, Jokowi juga akan langsung melantik dewan pengawas KPK. Mantan hakim agung Artidjo Alkostar dan hakim Pengadilan Tinggi Kupang Albertina Ho disebut masuk dalam bursa dewan pengawas.

(psp/kid)

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terkini - Google Berita
December 20, 2019 at 11:17AM
https://ift.tt/2sSrP5l

Karangan Bunga Ketua RW hingga Rektor Sambut Firli dkk di KPK - CNN Indonesia
Indonesia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Karangan Bunga Ketua RW hingga Rektor Sambut Firli dkk di KPK - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.