Search

Menteri PUPR Basuki Kecewa dengan Anies - Kompas TV

Banjir merendam permukiman warga di Jabodetabek sejak selasa (31/12/2019). Normalisasi sungai Ciliwung menjadi catatan penting dari peristiwa kali ini., Menteri PUPR Basuki Hadimuljono bersama BNPB dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lakukan tinjauan lapangan pada Rabu (01/01/2020).

Menteri PUPR Basuki mengaku kecewa karena masih ada belasan kilometer kali Ciliwung yang belum dinormalisasi. “Kali ciliwung sepanjang 33 kilometer, yang sudah ditangani normalisasi 16 kilometer. Di 16 kilometer itu InsyaAllah kita lihat aman dari luapan.  Tapi yang belum dinormalisasi tergenang. Nanti saya dengan pak Gubernur akan diskusikan, untuk membuat program itu” ungkap Basuki. Artinya masih ada 17 kilometer yang belum dinormalisasi. 


Oleh karena itu, Kementerian PUPR bersama kementerian/lembaga terkait akan mengintensifkan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mempercepat normalisasi. Tujuannya supaya bisa menekan rendaman di titik-titik banjir. Apalagi di musim hujan, ataupun menumpuknya air di hulu, sehingga berdampak ke permukiman warga. 


 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV : Facebook Instagram Twitter LINE

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terkini - Google Berita
January 02, 2020 at 11:35AM
https://ift.tt/2QHU5jo

Menteri PUPR Basuki Kecewa dengan Anies - Kompas TV
Indonesia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menteri PUPR Basuki Kecewa dengan Anies - Kompas TV"

Post a Comment

Powered by Blogger.