Search

Abash Cerita Perlakuan Napi ke Lucinta Luna Selama di Sel | merdeka.com - Merdeka.com

Abash Cerita Perlakuan Napi ke Lucinta Luna Selama di Sel Lucinta Luna Pakai Baju Tahanan. YouTube @KH INFOTAINMENT ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Artis Lucinta Luna harus berurusan dengan polisi. Lucinta Luna ditangkap pihak kepolisian terkait kasus narkoba. Dia ditangkap di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2).

Lucinta Luna pun harus mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya. Lucinta Luna ditempatkan di ruangan khusus yang ada di sel wanita.

Kekasih Lucinta Luna, Abash menceritakan tentang kondisi Lucinta Luna. Salah satunya perlakuan dari napi lain kepada Lucinta Luna. Hal itu diungkapkan Abash dalam tayangan 'Rumpi' di channel youtube Trans TV Official.

1 dari 5 halaman

Perlakuan Napi Kepada Lucinta Luna

Lucinta Luna menceritakan itu kepada Abash saat datang menjenguknya. Lucinta Luna diketahui ditempatkan di sel khusus yang berada di blok wanita. Menurut Abash, banyak napi lain yang merupakan fans Lucinta Luna.

"Ternyata banyak yang ngefans juga ternyata gitu," kata Abash menirukan ucapan sang kekasih.

2 dari 5 halaman

Dipuji Cantik

Menurut Abash, ada juga yang memuji Lucinta Luna. Mereka menyebut jika Lucinta Luna cantik.

"Ih aslinya cantik ya," kata Abash dari cerita Lucinta Luna.

3 dari 5 halaman

Banyak yang Bertanya Lucinta Luna Bisa Ditahan

Menurut Abash, banyak napi lain yang bertanya kepada sang kekasih mengenai alasan bisa sampai berurusan dengan polisi. Lucinta Luna kata Abash, diperlakukan dengan sangat baik oleh napi lan.

"(Napi lain) tanya kenapa (Lucinta Luna) bisa kesini. Intinya baik semua tahanan yang ditemuin. Dia (Lucinta Luna) cerita begitu, kata abash.

4 dari 5 halaman

Kaki Lucinta Luna Sempat Bengkak

Menurut Abash, kaki Lucinta Luna sempat bengkak. Dia memperkirakan hal itu terjadi karena dirinya dan sang kekasih baru pulang dari Bali. Namun hal itu sudah ditangani oleh dokter kepolisian.

"Kakinya bengkak mungkin karena kecapean habis pulang dari Bali itu kali yah. Tapi udah diobatin sama dokter kepolisian cepet kok minta tolong," ungkapnya.

5 dari 5 halaman

Sudah Bisa Tertawa

Menurut Abash, kini sang kekasih pun sudah bsa tertawa. Diakuinya, saat awal-awal Lucinta Luna sangat terkejut harus berurusan dengan pihak kepolisian.

"Kalau sekarang dibuat enjoy. Awal mungkin shock pertama, tapi sekarang udah mulai bisa dijalanin aja diikhlasin ambil hikmahnya," katanya.

[end]

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
February 15, 2020 at 06:30AM
https://ift.tt/38vtU7g

Abash Cerita Perlakuan Napi ke Lucinta Luna Selama di Sel | merdeka.com - Merdeka.com
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Abash Cerita Perlakuan Napi ke Lucinta Luna Selama di Sel | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.