Search

Dear Lucinta Luna... Stres Di-bully Kenapa Selalu Buat Sensasi? - detikHot

Jakarta -

Nama Lucinta Luna memang kontroversial sejak awal kemunculannya. Muncul sebagai penyanyi dangdut, Lucinta Luna langsung diterpa isu transgender.

Semenjak bukti-bukti terkait dirinya transgender keluar, Lucinta Luna keukeuh dirinya adalah cewek asli. Pada 4 Januari 2018 Lucinta Luna menantang untuk mencari bukti soal dirinya adalah transgender.

"Cari aja kalau terbukti. Kalau saya salah, saya jawab salah. Kalau jawab benar, saya jawab benar. E-ticket saya nama cewek. Mau divisum silakan," kata Lucinta kala itu.

Bahkan saat itu dirinya mengaku selalu difitnah jelang perilisan singlenya. Mulai dari situ muncul bukti yang menunjukkan Lucinta Luna yang dahulu bernama Muhammad Fatah.

Kini saat dirinya tengah bermasalah dengan narkoba, terbukti dirinya mengajukan permohonan perubahan jenis kelamin ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Setelah melakukan operasi kelamin di Thailand, Lucinta disahkan sebagai perempuan pada Desember 2019.

Pihaknya menjabarkan Lucinta Luna memakai narkoba karena stres di-bully satu Indonesia. Akan tetapi, penjelasan itu seperti bumerang untuk Lucinta Luna yang dikenal kontroversi dan banyak sensasi.

Salah satu mantan sahabat yang memberikan komentar pedas atas pembelaan pihak Lucinta Luna adalah Gebby Vesta. Dia mengaku tidak kaget Lucinta Luna ditangkap karena penggunaan psikotropika.

"Manag*rnya bilan karena dia depresi di Bully terus?? Mbak.. kalau mau membuat pembenaran jangan membuat kebohongan baru lagi.. skr logikanya.. dia pengen tenang karena depresi di Bully terus, yg membuat skenario biar di Bully siapa??" sindir Gebby Vesta dalam Instagram Stories miliknya.

"Udahlah.. Legowo aja.. ayoo saling memaafkan, jangan saling membenarkan agar terlihat benar," tukas Gebby.

Sederet kontroversi Lucinta Luna selain membantah dirinya adalah transgender yakni soal pasangan. Lucinta Luna pernah bikin heboh karena video mesranya dengan Mike Lewis. Selain itu, dia juga pernah mengaku didekati oleh Richard Kyle dan hafiz Quran AS, Fatih Saferagic.

Simak Video "Lucinta Luna Diam Seribu Bahasa saat Dibawa Polisi ke BNN Lido"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
February 14, 2020 at 10:35AM
https://ift.tt/39zAWIs

Dear Lucinta Luna... Stres Di-bully Kenapa Selalu Buat Sensasi? - detikHot
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dear Lucinta Luna... Stres Di-bully Kenapa Selalu Buat Sensasi? - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.