Search

Konsumsi Riklona karena Depresi, Lucinta Luna: Aku Bukan Pemakai Narkoba - detikNews

Jakarta -

Lucinta Luna mengaku mengonsumsi riklona karena depresi. Lucinta Luna merasa dirinya bukan pengguna narkoba, tetapi hanya depresi.

"Saya sendiri, saya merasa bukan pengguna narkoba, saya hanya depresi," kata Lucinta Luna dalam wawancara eksklusif dengan detikcom di Polres Jakarta Barat, Jl S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (14/2/2020).

Transgender yang terlahir dengan nama Muhamad Fatah ini mengaku mengonsumsi riklona hanya untuk menghilangkan stres semata. Lucinta Luna perlu ketenangan.

"Saya hanya butuh tidur, saya hanya butuh hilangkan stres saya," ucap Lucinta.

Selebgram yang punya nama Ayluna Putri di KTP ini mengaku sudah pernah konsultasi dengan psikiater. Dokter psikiater disebutnya pernah memberinya obat untuk depresinya itu.

Namun dia merasa tidak cocok menggunakan obat dari dokter psikiater tersebut. Sebab obat itu malah membuatnya tidur seharian.

"Sebelumnya aku sudah ke psikiater, bahkan dikasih obat yang lebih keras lagi yang menghambat pekerjaan aku, yang membuat aku seminggu tidur-bangun tidur-bangun dan aku seminggu nggak bisa bekerja," jelasnya.

Tonton juga Eksklusif! Curhat Lucinta Luna soal Penangkapan dan Depresinya :

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
February 15, 2020 at 10:50AM
https://ift.tt/2vw7nJ8

Konsumsi Riklona karena Depresi, Lucinta Luna: Aku Bukan Pemakai Narkoba - detikNews
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Konsumsi Riklona karena Depresi, Lucinta Luna: Aku Bukan Pemakai Narkoba - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.