Search

Lucinta Luna Berharap Rehabilitasi: Aku Ingin Sembuh - detikNews

Jakarta -

Lucinta Luna berharap dirinya mendapatkan rehabilitasi terkait kasus psikotropika yang dihadapinya. Lucinta Luna berharap bisa sembuh.

"Ya pastinya. Siapa sih yang nggak mau dirawat, siapa sih yang nggak mau sembuh," kata Lucinta Luna dalam wawancara eksklusif dengan detikcom di Polres Jakbar, Jl S Parman, Jakarta Barat, Jumat (14/2/2020).

Lucinta Luna beralasan memakai riklona dengan alasan depresi. Dia meminta rehabilitasi agar bisa mendapatkan perawatan.

"Ya pastinya aku juga butuhlah dokter yang bisa ngerawat aku supaya aku bisa sembuh kembali menjadi orang yang sehat. Pokoknya itu aja sih yang pengen aku ajukan," tutur Lucinta Luna.

Tonton juga Lucinta Luna Ungkap dari Mana Dirinya Mengenal Riklona :

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
February 15, 2020 at 02:04PM
https://ift.tt/2vDvt4o

Lucinta Luna Berharap Rehabilitasi: Aku Ingin Sembuh - detikNews
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lucinta Luna Berharap Rehabilitasi: Aku Ingin Sembuh - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.