Search

Lucinta Luna Cerita Hari Pertama Masuk Sel: Kayak 'Gua Hantu' - detikNews

Jakarta -

Lucinta Luna sudah menempati sel tahanan di Rutan Polda Metro Jaya sejak dirinya ditangkap pada Selasa (11/2) lalu. Lucinta Luna sudah mulai beradaptasi setelah menjalani penahanan selama empat hari berjalan ini. Seperti apa pengalaman pertamanya di tahanan?

Dalam wawancara eksklusif dengan detikcom di Polres Jakarta Barat pada Jumat (14/2/2020) kemarin, Lucinta mengungkap pengalamannya saat memasuki sel tahanan. Lucinta Luna awalnya mengira sel tahanan adalah tempat yang 'menyeramkan'.

"Waktu pertama saya pikirnya kayak film-film di telenovela yang kayak ada yang berantem-berantem gitu, ternyata enggak," kata Lucinta.

Pada malam pertama, Lucinta Luna merasakan menderita di dalam tahanan. Dia merasa asing di sel tahanan.

"Terus kadang aku pas bangun tidur 'ini kayak di gua hantu atau di mana sih', terus tahu-tahu udah terang dan aku nggak bisa lihat jam, karena nggak ada jam. Kalau ada yang lewat aku baru bisa nanya 'kakak ini jam berapa' terus diliatin 'oh jam segini', 'oh udah siang ternyata," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
February 15, 2020 at 08:06AM
https://ift.tt/2OWnrdP

Lucinta Luna Cerita Hari Pertama Masuk Sel: Kayak 'Gua Hantu' - detikNews
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lucinta Luna Cerita Hari Pertama Masuk Sel: Kayak 'Gua Hantu' - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.