Search

Terungkap Fakta soal Lucinta Luna dan Pacarnya Gegara Narkoba - detikNews

Jakarta -

Tetangkapnya selebgram Lucinta Luna dalam kasus penyalahgunaan nakotika mengungkap sejumlah fakta. Di antaranya terkait identitas hingga jenis kelamin Lucinta Luna dan kekasihnya Abash.

Identitas Lucinta Luna dan Abas ini terungkap saat polisi menjawab pertanyaan soal Lucinta Luna ditahan di sel laki-laki atau perempuan. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus pun akhirnya mengungkap soal identitas Lucinta Luna berdasarkan data di KTP dan paspor.

"Mungkin teman-teman sudah tahu semuanya, bahkan dengan bercanda bertanya ke saya kira-kira kalau masuk sel, sel yang mana. Di dalam KTP-nya tertera yang bersangkutan ini adalah perempuan, paspornya laki-laki," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat jumpa pers di Polres Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020).

Identitas dan jenis kelamin ini menjadi dasar polisi untuk menentukan penahanan Lucinta Luna. Berdasarkan keterangan pengacara, lanjut dia, Lucinta Luna sudah memiliki putusan pengadilan soal pergantian jenis kelamin.

"Tapi kita harus punya dasar karena bercanda teman-teman menanyakan saya di sel mana, keterangan pengacara dan yang bersangkutan juga mengatakan sudah ada putusan pengadilan. Hari ini kami masih menunggu dari pengacara untuk bisa menentukan seperti apa yang ditanyakan teman-teman semua. Putusan pengadilan yang kami tunggu hari ini," paparnya.

Dalam kesempatan lainnya, Yusri mengungkap soal identitas Lucinta Luna dan Abash. Yusri awalnya mengungkap ada 4 orang yang diamankan Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat dari sebuah apartemen di Jakarta Pusat.

Simak Video "Nanda Persada Sebut Lucinta Luna Sosok yang Kurang Pede"

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
February 13, 2020 at 08:45AM
https://ift.tt/2OQVrZ5

Terungkap Fakta soal Lucinta Luna dan Pacarnya Gegara Narkoba - detikNews
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terungkap Fakta soal Lucinta Luna dan Pacarnya Gegara Narkoba - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.