Search

Loyalis OSO: Partai Hanura Tak Tergantung Pada Wiranto di Pilkada 2020 - detikNews

Jakarta - Konflik Partai Hanura antara Wiranto dan Oesman Sapta Odang (OSO) semakin memanas jelang Pilkada 2020. Loyalis OSO, Inas Nasrullah Zubir, mengatakan Partai Hanura tidak akan tergantung oleh Wiranto dalam Pilkada.

"Pilkada pada tahun 2020 Partai Hanura tidak tergantung kepada Wiranto maupun loyalisnya," kata Ketua DPP Partai Hanura Inas saat dihubungi, Rabu (18/12/2019).

Inas mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan diri untuk terjun dalam Pilkada 2020. Tidak hanya itu, dia mengatakan beberapa kadernya potensialnya telah disiapkan.

"Tapi kita sudah siap terjun dan beberapa kader yang memiliki potensi untuk menang, akan kita survey dulu kekuatannya," kata Inas.

Inas menuturkan pecahnya Partai Hanura terjadi pada awal 2018, pada saat itu Wiranto disebut melakukan makar terhadap OSO. Namun menurutnya, Partai Hanura dalat kembali bangkit dan meloloskan kadernya menjadi anggota DPRD.

"Pecahnya Hanura terjadi pada Januari 2018 ketika loyalis Wiranto melakukan makar kepada Ketua Umum Hanura, bang OSO, tapi berkat ketekunan kepengurusan yang tersisa, kemudian Hanura bangkit kembali. Walaupun belum optimal dan tidak lolos ke Senayan, tapi mampu meloloskan 807 anggota DPRD se-Indonesia," ujar Inas.

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terkini - Google Berita
December 19, 2019 at 06:46AM
https://ift.tt/2QcPOVd

Loyalis OSO: Partai Hanura Tak Tergantung Pada Wiranto di Pilkada 2020 - detikNews
Indonesia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Loyalis OSO: Partai Hanura Tak Tergantung Pada Wiranto di Pilkada 2020 - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.