Search

Banjir, Jalan Letjen Suprapto Jakpus Tak Bisa Dilalui Kendaraan - detikNews

Jakarta -

Banjir di kawasan Jalan Letjen Suprapto makin meninggi. Sejumlah kendaraan terpaksa putar balik karena tak bisa dilalui kendaraan.

Informasi tersebut disampaikan melalui akun @TMCPoldaMetro. Disebutkan untuk sementara Jalan Letjen Suprapto tak bisa dilalui karena genangan banjir semakin tinggi.

"Jl Letjen Suprapto Jakarta Pusat (di kedua arah) semakin meninggi, sementara tidak bisa dilintasi semua jenis ranmor (kendaraan bermotor)," demikian cuit @TMCPoldaMetro, Sabtu (8/2/2020).

Banjir di Jalan Letjen Suprapto Jakarta Pusat arah ke Pulo Gadung dilaporkan setinggi 40-50 cm. Warga diimbau agar hati-hati melintas dan mencari jalan alternatif.

Titik-titik banjir pagi ini hampir menyebar ke seluruh wilayah di DKI. Laporan yang diterima akun TMC Polda Metro, kawasan Kolong Semanggi juga terdapat genangan setinggi 20 cm.

Kemudian di genangan juga dilaporkan di Traffic Light Pintu Air Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat dengan tinggi air 30-40 cm. Pun banjir setinggi 30-40 cm terlihat di depan Terminal Bus Tanjung Priok, Jakarta Utara.

(idn/fai)

Let's block ads! (Why?)



Indonesia - Terbaru - Google Berita
February 08, 2020 at 07:21AM
https://ift.tt/2UyHToJ

Banjir, Jalan Letjen Suprapto Jakpus Tak Bisa Dilalui Kendaraan - detikNews
Indonesia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32k1zwO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banjir, Jalan Letjen Suprapto Jakpus Tak Bisa Dilalui Kendaraan - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.